Maraknya Kampanye Anti Sistem Sertifikasi Halal

logo halalTuhan Sang Pencipta kami telah memberikan petunjuk kepada kami dalam kitab suci Al Qur’an segala macam pedoman cara hidup yang benar dan tepat bagi kami sebagai makhluk/ciptaan-Nya selama menjalani hidup di dunia ini.

Kami yakin dan percaya, hanya dengan petunjuk inilah kami bisa menjalani hidup yang benar, sebagaimana sebuah laptop, handphone, televisi, dan lain sebagainya…hanya akan bisa berfungsi dengan benar jika dioperasikan berdasarkan tuntutan yang ada dalam BUKU PETUNJUK PENGOPERASIAN atau THE GUIDANCE BOOK yang diberikan.

Islam merupakan agama yang mengatur seluruh aspek kehidupan manusia, untuk mengatur kemakmuran di bumi guna menuju kebahagiaan dunia dan akhirat. salah satu penunjang kebahagian tersebut adalah dengan memiliki tubuh yang sehat, sehingga dengannya kita dapat beribadah dengan lebih baik kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Islam sangat mengutamakan kesehatan (lahir dan batin) dan menempatkannya sebagai kenikmatan kedua setelah Iman.

Contoh nyata dalam masalah makanan dan minuman, Tuhan Sang Pencipta kami memberi petunjuk kepada kami melalui firman-Nya…

“Dan makanlah makanan yang halal lagi baik dari apa yang Allah telah rizkikan kepadamu, dan bertakwalah kepada Allah yang kamu beriman kepadaNya” (QS Al Maidah:88).

Kami ikuti petunjuk ini dengan keyakinan bahwa inilah petunjuk yang benar agar kami selamat, sehat dan mendapat berkah dari makanan dan minuman yang kami konsumsi, baik dari segi kesehatan maupun dari sisi yang lainnya untuk kebaikan bagi tubuh kami.

Permasalahannya saat ini, banyak produsen makanan dan minuman yang tersedia saat ini dimiliki oleh orang atau perusahaan yang tidak mengakui atau belum memahami dan meyakini bahwa petunjuk yang ada pada BUKU PANDUAN MAKAN yang disampaikan oleh Tuhan Sang Pencipta dalam Al Qur’an adalah petunjuk yang benar yang seharusnya diikuti oleh manusia yang notabene adalah makhluk ciptaan-Nya.

Oleh sebab itu, kami berusaha memastikan melalui sistem yang legitimate agar cara produksi, proses dan bahan yang dipergunakan untuk memproduksi makanan dan minuman tersebut sesuai dengan tuntunan Sang Pencipta dalam BUKU PANDUAN HIDUP tersebut. Lalu muncullah sistem sertifikasi halal untuk makanan dan minuman tersebut agar kami merasa aman dalam mengkonsumsinya.

Sebenarnya hal seperti ini akan sangat menguntungkan bagi para produsen makanan dan minuman yang ada, mereka justru memiliki peluang untuk meningkatkan keuntungan dan penjualan karena pasar produk mereka akan mampu menjangkau mayoritas masyarakat muslim sebagai pasar tambahan bagi bisnisnya.

Tindakan memboikot sistem sertifikasi halal ini hanya dilakukan oleh orang-orang bodoh yang tidak suka mengikuti tuntunan dari Tuhan Sang Penciptanya dan lebih memilih tuntunan dan gaya hidup sesuai keinginan hawa nafsunya yang hanya akan semakin menyesatkan mereka saja.

Jika para produsen produk-produk makanan dan minuman ini mengikuti kampanye anti sistem halal dan tunduk pada kampanye boikot sistem yang benar dari Tuhan Pencipta mereka ini, maka bersiaplah mereka justru akan kehilangan peluang 1.5 Miliar manusia yang selama ini menjadi pasar penghasil pundi-pundi keuntungan mereka.

Kami lebih memilih menyembelih ayam dengan tuntunan kami daripada membeli ayam potong renyah KFC yang disembelih dengan cara yang tidak benar, kami akan lebih memilih membuat roti burger kami sendiri ketimbang membeli roti burger Mc D yang diolah oleh tangan-tangan kotor para atheis, dan kami akan lebih memilih memasak air dan mengolahnya menjadi minuman-minuman lezat dan sehat daripada harus membeli minuman kemasan yang diolah dengan sistem produksi kotor, yang telah tercampur dengan segala kekotoran akibat tangan-tangan keji sang atheis.

Jadi, silahkan kalian boikot…silahkan kalian tidak gunakan sistem dan logo halal pada produk-produk kalian, dan bersiaplah kehilangan peluang pasar tambahan lebih dari 1.5 Miliar muslim yang selama ini telah menjadi pelanggan produk kalian, kalaupun masih ada yang konsumsi dari 1.5 Miliar itu tidak lain dan tidak bukan hanyalah golongan orang munafik dan fasiq saja.

Leave A Response »